Selasa, 06 Maret 2012

stupid

ORANG TAK PERNAH MENGINGINKAN DIRINYA MERASAKAN KECEWA
WALAUPUN MEREKA TAHU, KECEWA SELALU DATANG DISAAT TERAKHIR.
DISAAT KITA BARU BISA MENCINTAI 
SESEORANG YANG TELAH LAMA MENCINTAI KITA PERGI.
(ilham firdaus)

it's the first for me-playing in love

sekolah masih terasa seperti biasa, hingga gue memasuki kelas 8. tapi, feel tentang malu gue masih aja bergelora. apalgi kalau gue dibilang udah pacaran. udah deh, merah semua tu pipi. and ditambah lagi tiap gue ketemu ama cewek yang dicomblangin ama teman ekelas gue. udah deh gue. pasrah. 
teman gue yang ngelihat tingkah laku geu yang selalu ilfeel setiap berhadapan dengan dia bilang, bahwa itu berasal dari hati gue. gue sih masih rada-rada kagak ngerti ama tuh kalimat. maksudnya gue udah ngerti, tapi gue nggak paham aja ama yang begituan.
teman gue yang lain juga pernah bilang, 'tembak aja, pasti diterima' . (emangnya rusa, baru kelihatan lansung ditembak ?!!.)
jujur, saat itu gue emang belum pernah yang nyoba namanya tuh pacaran. and gue aja sempat nggak paham, gue pernah dengar-dengar gosip(ternyata gue juga suka gosip, wkwkwk). teman gue udah pernah pacaran sejak SD. coba aja deh loe-loe pada bayangin, baru kelas 6 SD, yang masih setinggi lutut gue (tinggi banget berarti gw..?!!) udah pacaran. ckckckck. padahal, kan pacaran itu hukumnya haram (mulai deh). memang gue juga tahu bahwa pacaran itu haram. tapi menurut gue, kalau pacaran itu lebih condong kearah poitif, nggak apapa, kan???. misalnya aja sejak pacaran, nilai sekolah kita membaik karena malu punya nilai jelek. (itumah alasan...) yee.. namanya juga alasan :p. (sedikit gaje).tapi,,,

nb. :)

0 komentar:

Posting Komentar