Sabtu, 10 Maret 2012

ternyata aku tak seperfect KIM BUM

 by. Ilham Firdaus


"huuh... bisa telat gue, padahal inikan hari pertama gue sekolah" kim hanya terus berlari, keringatnya telah membasahi sedikit kerah bajunya akibat aliran dari kedua pelipis. lari kim semakin kencang ketika melihat seorang satpam mulai menutup pagar.
"pak... pak tunggu pak" kim berhenti tepat ketika tangan satpam yang berkartu nama Hasan itu mengunci pagar besi yang dilapisi cat putih itu.
"yaaa... maaf den, bapak hanya menjalankan tugas. bapak nggak bisa bukain pintu"
"tapi, pak.. pliiissss... soalnya aku disini anak baru, pak. dan aku baru masuk hari ini. ayolah pak. sekali ini aja"
"ooo... jadi den anak baru ?!. pantesan bapak nggak pernah liat"
"ahh urusan itu sih nggak penting diomongin sekarang, pak."
"yaudah den. karena den anak baru disekolah ini bapak maafin deh, besok jangan lagi ya!!" pak hasan lansung membuka pagar. namun belum sempat pagar dibuka seluruhnya, kim lansung berlari menuju ruang kelas yang telah menjadi kelas barunya.
"makasih banyak ya pak.." kim masih saja berlari tanpa memperdulikan pak hasan dibelakangnya.
sesampai didepan pintu ruang kelas, kim terhenti. karena sorang guru telang mendahuluinya selangkah sebelum ia masuk. kim terpaksa berjalan pelan agar bapak itu tak melihatnya.
"kamu !! kedepan !!!"
baru saja kim berjalan pelan, namun sial. usahanya keburu gagal. bapak itu mengetahui kim menyelonong masuk, bagaikan ia memiliki speddy yang terhubung lansung dengan kamera CCTV di matanya.
kim terpaksa menuruti perintah bapak itu.
"sepertinya kamu anak baru... benar !!" hardikannya membuat kim terkaget, dan agak gagap
"be.. be benar pak"
"oowhhh begitu ya... sekarng perkenalkan namamu !!" kim menjawab dengan nada yang masih rada-rada gugup.
"baik pak.. baiklah teman teman, perkenalkan nama saya Kim Bum"
"Hahahahahahah hahaha" spontan seisi kelas tertawa mendengar pernyataan kim. membuat kim semakin gugup.
"semua tenang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" hardik bapak yang dominan terkenal ganas oleh anak didiknya. keganasannya ditambah lagi oleh ketebalan kumisnya.
"ya sudah sekarang kamu duduk !!"
"sial, apes banget gue hari ini. udah telat, ketemu satpam yang cerewet. dikelas dibringas oleh guru yang parahnya minta ampun" ucap kim dalam hati.
"liat aja lo lo pada , gue habisain loe !!" walau nggak bakal mungkin ngelawan seisi kelas. kim tetap mengomel walau itu hanya dalam hati. sedikit membuat hatinya lebih tenang.

@@@

0 komentar:

Posting Komentar